Strategi Mempertahankan Produk Dari Segi Kegunaan Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mempertahankan pelanggan dan agar dapat memperbesar keuntungan bisnis adalah dengan variasi produk atau biasa disebut upselling . Upselling atau variasi produk adalah teknik penjualan dengan melakukan usaha-usaha untuk membuat pelanggan membelanjakan uangnya untuk produk yang jumlah totalnya lebih tinggi dari perencanaan belanja mereka sebelumnya. Manfaatnya adalah, tentu profit penjualan akan makin meningkat dan membawa keuntungan yang lebih besar. Beberapa cara melakukan variasi produk sebagai berikut. 1. Tawarkan Variasi Produk Sesuai dengan Kebutuhan Pelanggan Kepekaan dan pengetahuan seorang pengusaha terhadap produk yang ditawarkan bagi konsumen sangat berpengaruh terhadap kesuksesan strategi variasi produk. Semakin pengusaha mengetahui detil perbedaan antara satu produk dengan yang lainnya, maka akan dapat menyampaikan informasi tersebut kepada pelanggan dan meya
WHO AM I ? SOLEHA ANGGRAENI SAFITRI. Itulah nama saya. Nama tersebut pemberian kedua orang tua saya dan almarhum kakek saya. Nama SOLEHA diambil karena orang tua saya berharap saya menjadi anak yang Sholehah, lalu kata ANGGRAENI diambil dari nama seorang dokter. Waktu itu orang tua saya ke dokter untuk periksa kandungan lalu bertemu dengan dokter yang bernama Anggraeni. Orang tua saya tertarik dengan nama tersebut, karena orang tua saya berharap anaknya cantik dan pintar seperti dr. Anggraeni. Kakek saya mengusulkan untuk menambahkan nama Safitri kepada orang tua saya, karena pada waktu saya dilahirkan setelah hari raya Idul Fitri masih suasana bulan fitri. Saya dilahirkan di Cirebon pada tanggal 18 September 1996, tepatnya pada hari Rabu malam. Jika dalam penanggalan atau kalender Jawa yaitu pada tanggal 5 Jumadil Awal 1929, Rebo Legi. Kedua orang tua saya asli orang Cirebon. Keluarga saya turun temurun keturunan Jawa, hanya saja Jawa Cirebon artinya
Pengertian dan Aplikasi di Microsoft Office Pengertian Microsoft Office Microsoft Office adalah paket software buatan Microsoft Coorporation yang dirancang untuk memudahkan tugas perkantoran. Dengan Microsoft Office kita bisa mengetik proposal, surat, laporan keuangan, presentasi, database karyawan, membuat logo, dan lain-lain. Perkembangan Microsoft Office Microsoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Microsoft Office untuk Windows dimulai pada bulan Oktober 1990 sebagai paket dari tiga aplikasi yang dirancang untuk Microsoft Windows 3.0: Microsoft Word untuk Windows 1.1, Microsoft Excel untuk Windows 2.0, dan Microsoft PowerPoint untuk Windows 2.0. Lalu setelah populer, pada tahun 1995 Microsoft kembali meluncurkan aplikasi kantoran ini dengan versi 1995 bersama dengan OS Wind
Komentar
Posting Komentar